Kamis, 26 Februari 2015

Profil Lengkap Thomas Muller

talenta-talenta muda berbakat, dan salah satunya adalah Thomas Muller. Pemain yang satu ini dikenal sebagai pemain oportunis dan serba bisa. Pada gelaran Piala Dunia 2014, Muller tampil ciamik bersama Timnas Jerman. Hingga artikel ini ditulis, pemain Bayern Munchen itu telah mengemas empat gol, salah satunya hattrick yang ia sarangkan ke gawang Portugal pada laga pembuka Grup G.
Profil Lengkap Thomas Muller | Berita Sepak Bola
Nah, siapa sebenarnya sosok Thomas Muller? Kalian penasaran dengan sosok pemain 24 tahun ini? Berikut kami sajikan profil dan fakta menarik seputar Muller. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.
Nama Lengkap : Thomas Muller
Tempat Lahir : Weilheim
Tanggal Lahir : 13 September 1989 (25 Tahun)
Kebangsaan : Jerman
Klub : Bayern Munich
Posisi : Gelandang
No Punggung : 25
Tinggi : 186 cm
Fakta Menarik dan Perjalanan Karir Thomas Muller :
  • Pada periode 1993 hingga 2000, Muller bermain untuk klub junior TSV Pähl, sebelum akhirya bergabung untuk Bayern Munchen. Nah, bersama klub inilah bakatnya kian terasah. Pada tahun 2008, Muller berhasil menembus Tim kedua The Bavaria. Dalam 35 pertandingan ia sukses mengemas 16 gol, dan penampilan apiknya itulah yang mengantarkannya ke skuad utama Munich.
  • Bergabung bersama skuad utama Bayern Munchen, Muller langsung menjadi andalan di lini depan. Sejauh ini, pemain berpostur tubuh 186 itu telah mengemas 165 caps dan 58 gol. Muller juga menjadi salah satu pemain kunci dalam mengantarkan Munchen meraih gelar Treble Winners di musim 2012/13.
  • Sementara itu, karirnya di timnas senior Jerman berawal pada tahun 2010. Sejauh ini, Muller telah mengemas 54 caps dan 21 gol untuk Tim Panser Jerman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar